Editorial Policies

Focus and Scope

Jurnal ADIPATI (Pengabdian kepada Masyarakat dan Aplikasi Teknologi)  adalah jurnal nasional yang dikelola oleh Jurusan Teknik Industri, Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya. Jurnal ADIPATI berfokus pada bidang pengabdian kepada masyarakat, difusi teknologi, serta penerapan hasil penelitian untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat produktif serta pengembangan industri di Indonesia.

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Proses review dilakukan oleh mitra bestari/reviewer jurnal ADIPATI melalui portal OJS ejurnal.itats.ac.di/adipati. Proses review membutuhkan waktu maksimal 1 minggu. Hasil review akan disampaikan oleh editor kepada penulis setelah proses review selesai. Review atau telaah naskah artikel dilakukan terhadap kesesuaian bidang ilmu dan topik terhadap scope jurnal ADIPATI, novelty/kebaruan naskah, metode pelaksanaan, kedalaman pembahasan, penulisan daftar pustaka dan sitasi, serta kesesuaian dengan template jurnal ADIPATI.

 

Publication Frequency

Jurnal ADIPATI menerbitkan dua nomor issue dalam satu volume per tahun yaitu pada Bulan Januari dan Agustus.

 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.

 

Jurnal ADIPATI: Pengabdian kepada Masyarakat dan Aplikasi Teknologi

Jurnal ADIPATI: Pengabdian kepada Masyarakat dan Aplikasi Teknologi adalah jurnal nasional yang dikelola oleh Jurusan Teknik Industri, Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya. Jurnal ADIPATI berfokus pada bidang pengabdian kepada masyarakat, difusi teknologi, serta penerapan hasil penelitian untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat produktif serta pengembangan industri di Indonesia. Jurnal ADIPATI terbit secara online dengan frekuensi 2 kali dalam satu tahun, yaitu bulan Januari dan bulan Agustus. Jumlah artikel untuk setiap terbitan adalah 5 artikel.
Jurnal ADIPATI terindeks Google Scholar, dengan Mendeley sebagai reference manager, dan Turnitin sebagai Plagiarism Checker. 

ISSN 2828-5980

 

Indexing and Tools

Indexed by:

Tools: