Peningkatan Akselerasi Bisnis Industri Pangan Melalui Identifikasi Kekuatan Bisnis Produk di UMKM Binaan Telkom CDC
Abstract
Full Text:
PDFReferences
UMN. (2015). Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor PER-09/MBU/07/2015 Tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara. Gastronomía Ecuatoriana y Turismo Local., 1(69), 5–24.
Dwicahyani, A. R., & Muttaqin, B. I. A. (2020). Peningkatan Produktivitas IKM melalui Perbaikan Keseimbangan Lintasan Produksi (Studi Kasus: IKM Mebel di Solo). Jurnal SENOPATI : Sustainability, Ergonomics, Optimization, and Application of Industrial Engineering, 2(1), 51–57. https://doi.org/10.31284/j.senopati.2020.v2i1.1166
Muttaqin, B. I. A., Asfari, U., Mardhiana, H., Shamaradewa, S. A., & Dawangga, G. P. (2021). 3D Virtual prototyping dalam Perbaikan Desain Fasilitas Tempat Kerja: Studi Kasus CV. XYZ. Jurnal IPTEK, 25(1), 69–76. https://doi.org/10.31284/j.iptek.2021.v25i1.1164
Nadhiroh, A. Y., Hasanah, I., Muhlisah, A., & Muzzayanah, D. (2022). Pemberdayaan Keterampilan Desain Grafis Bagi Mahasantri untuk Meningkatkan Kreatifitas dan Peluang Usaha Baru Berbasis E-marketing. Jurnal ADIPATI: Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Aplikasi Teknologi, 1(2), 1–6. http://ejournal.itats.ac.id/adipati/article/view/3105
Prastyabudi, W. A., Kristanto, T., & Amifia, L. K. (2019). Rencana Strategis Pengabdian Masyarakat ITTelkom Surabaya Tahun 2019-2023 (Vol. 1, Issue 1). Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM) Institut Teknologi Telkom Surabaya.
Putri, S. W., & Putri, T. A. (2022). Implementasi Green Marketing pada UMKM Lokal. Aptekmas (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 5(2), 137–143.
Putri, S. W., Wali, A., Bahari, S., Akhsani, R., Prayoga, S., Ghifrina, J., Angela, V., & Digital, B. (2022). Implementasi Green Marketing dan Digital Marketing pada UMKM Binaan Telkom Community Development Center Surabaya. Aptekmas (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 5(4), 60–68.
Rahmawati, N., Marie, I. A., & Suhardini, D. (2022). Pelatihan Lean and Green pada Bisnis / Usaha di Rest Area Km 72A Tol Cipularang. Jurnal ADIPATI: Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Aplikasi Teknologi, 01(02), 1–7.
Sancoko, A. H. (2015). Strategi Pengembangan Bisnis Makanan Dan Minuman Pada Depot Time To Eat Surabaya. Agora, 3(1), 185.
Yolanda Widita, G., Debby, S., & Adriana, A. (2016). Analisa Pengaruh Faktor Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, dan Mood Terhadap Pemberian Tip di Duck King Restoran Galaxy Mall Surabaya. Jurnal Hospotality Dan Manajemen Jasa, 4(1), 138–157.
Refbacks
- There are currently no refbacks.