Konsep Adaptive Living Space dalam Perancangan Hunian Mahasiswa di Surabaya Timur
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Bandura, A. (1986). Social Foundations of Thought and Action: A Social Cognitive Theory. Prentice-Hall.
Blumer, H. (1969). Symbolic Interactionism: Perspective and Method. Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall.
Erikson, E. H. (1968). Identity: Youth and Crisis. Norton.
Fajrianthi, F. (2014). Pengaruh Dukungan Sosial terhadap Penyesuaian Diri Mahasiswa Baru di Perguruan Tinggi. Jurnal Psikologi Pendidikan dan Perkembangan, 3(1), 45-56.
Tinto, V. (1993). Leaving College: Rethinking the Causes and Cures of Student Attrition. University of Chicago Press.
Twenge, J. M. (2017). iGen: Why Today’s Super-Connected Kids Are Growing Up Less Rebellious, More Tolerant, Less Happy – and Completely Unprepared for Adulthood. Simon & Schuster.
Hidayatullah, S., & Amalia, L. (2019). Perilaku Penggunaan Media Sosial di Kalangan Mahasiswa Generasi Z. Jurnal Ilmu Komunikasi, 16(2), 111-124.
Schroth, H. (2019). Are You Ready for Gen Z in the Workplace? California Management Review, 61(3), 5-18.
Yunita, Y., & Susanto, H. (2019). Faktor-faktor Penunjang Produktivitas Akademik Mahasiswa di Hunian Mahasiswa. Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen, 5(2), 150-160.
Widiastuti. (1995). Penyelenggaraan Perumahan Mahasiswa. Yogyakarta: Aditya Media.
Prasetyo, B., & Maulana, A. (2015). Desain Hunian Mahasiswa di Area Perkotaan: Studi Kasus Apartemen di Sekitar Kampus. Jurnal Teknik Sipil dan Perencanaan, 9(3), 107-121.
DOI: https://doi.org/10.31284/j.tekstur.2025.v6i1.7455
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.