Editorial Policies

Focus and Scope

Tekstur (Jurnal Arsitektur), dterbitkan secara online, dalam setahun 2 (dua) kali terbitan, yaitu Maret dan November oleh Jurusan Arsitektur, Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya.

Jurnal ini merupakan media publikasi atau kumpulan artikel ilmiah, yang terkait dengan perancangan arsitektur, sejarah dan teori arsitektur, struktur dan sains bangunan serta permukiman dan perkotaan.

Template bisa diperoleh di sini.

 

  • Silahkan login untuk mengirim artikel.
  • Atau daftar terlebih dahulu jika Anda belum memiliki akun.
  • Jika Anda telah terdaftar pada jurnal lain yang dikelola oleh ITATS, Anda cukup memasukkan username dan password melalui tautan ini.

 

Apabila naskah yang Anda kirimkan dinyatakan diterima (lolos tahap review publikasi), Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp300.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah), sebagai biaya proses dan publikasi. Adapun rekening tujuan dapat dilihat pada tautan ini. Pakah ada hal lain yang perlu ditanyakan? Hubugi kami melalui email [email protected]

 

Section Policies

Arsitektur

Naskah membahas mengenai desain dan penelitian terkait keilmuan arsitektur dan desain

Editors
  • Dian Laksmiyanti
  • Brina Oktafiana
Unchecked Open Submissions Checked Indexed Unchecked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Seluruh naskah yang lolos seluruh tahap proses, akan dipublikasikan dalam format file (.pdf). Namun dalam hal ini, Jurnal Tekstur memiliki kuota publikasi maksimal 10 naskah tiap kali terbit. 

Akan ada tim reviewer untuk me-review naskah-naskah yang telah masuk, yang terdiri dari 3 (tiga) orang.

  • Dr. Ir. Amir Mukmin Rachim, MT.
  • Ir. Broto Wahyono Sulityo, MT.
  • Ir. Failasuf Herman Hendra, MT.

Naskah yang belum lolos tahap seleksi oleh tim reviewer, akan dikembalikan untuk segera direvisi oleh penulis masing-masing.

 

 

Publication Frequency

Maret 2020

 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.