Perancangan Rumah Singgah untuk Anak Marjinal dengan Pendekatan Arsitektur Perilaku di Jakarta Utara
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ajisuksmo, C. R. P., Paramitha, E. D. E., Steffi, K., Sunjaya, L. F. N., Johan, V. C., Agustian, M., & Kartikawangi, D. (2024). PENDIDIKAN ANAK MARJINAL, KETERAMPILAN HIDUP DAN MEDIA LITERASI: PEMBEKALAN UNTUK TUTOR PKBM DALAM MENDAMPINGI ANAK MARJINAL. MARTABE: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 7, 147–154. https://doi.org/10.31604/jpm.v7i1.147-154
Ishak, R. A., Wikantari, R., Harisah, A., Radja, Abd. M., Sir, Moh. M., & Ramadhanti, Y. F. (2021). Studi Latar Perilaku di Ruang Administrasi Departemen Arsitektur, Universitas Hasanuddin. Jurnal Lingkungan Binaan Indonesia, 10(1), 17–26. https://doi.org/10.32315/jlbi.v10i01.13
Jannah, M., Rozaina Kamsani, S., & Mohd Ariffin, N. (2021). PERKEMBANGAN USIA DEWASA : TUGAS DAN HAMBATAN PADA KORBAN KONFLIK PASCA DAMAI. Jurnal UIN Ar-Raniry. https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/bunayya/article/download/10430/5816
Lutfiyah, N. (2021). Resiliensi Anak Jalanan di Rumah Singgah Bina Anak Pasar Minggu dalam Menghadapi Pandemi Covid-19.
Marlina, H., & Ariska, D. (2019). ARSITEKTUR PERILAKU. Rumoh, 9(18), 2088–9399. https://www.google.com/search?q=Panti+Jomp
Martinesya, S. (2019). Bentuk Pemenugan Pemerintah Provisi DKI Jakarta terhadap Hak Atas Pendidikan Dasar Anak Terlantar. Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan, 6.
Mensi, O., Sapara, M., Lumintang, J., & Paat, C. J. (2020). DAMPAK LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU REMAJA PEREMPUAN DI DESA AMMAT KECAMATAN TAMPAN’AMMA KABUPATEN KEPULAUAN TALAUD (Vol. 13, Issue 3).
Minahussaniyyah, Suastika, M., & Musyawaroh. (2023). PENERAPAN ARSITEKTUR PERILAKU DENGAN KONSEP ACTIVE DESIGN. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Arsitektur. https://jurnal.ft.uns.ac.id/index.php/senthong/index
PERATURAN MENTERI SOSIAL REPUBLIK INDONESIA. (2009).
Rachfa, A. S. F., & Muchamad, B. N. (2022). CREATIVE SPACE BAGI PENYANDANG GANGGUAN MENTAL DI BANJARBARU CREATIVE SPACE FOR PEOPLE WITH MENTAL DISORDER IN BANJARBARU. Lanting, 11.
Sagita, Y. S., Zulkarnain, R., & Sofino. (2021). Pembinaan Anak Jalanan oleh Rumah Singgah Al-Ma’un. Sofino/Journal Of Lifelong Learning, 4(2), 133–142.
Sandora, M. (2020). KONSEP PENDIDKAN ANAK MARGINAL DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN BERBASIS MASYARAKAT. Marwah: Jurnal Perempuan, Agama Dan Jender, 18(2), 196. https://doi.org/10.24014/marwah.v18i2.7588
Wahab, A., & Sudirman. (2023). PERSOALAN KEMISKINAN PERKOTAAN. Jurnal Pendidikan Sejarah Dan Riset Sosial Humaniora (KAGANGA), 6(1). https://doi.org/10.31539/kaganga.v6i1.5214
Wisnu. (2024, March). Program KJP Bermasalah, Pemprov DKI Didorong Wujudkan Sekolah Gratis. Media Indonesia. https://mediaindonesia.com/megapolitan/660349/program-kjp-bermasalah-pemprov-dki-didorong-wujudkan-sekolah-gratis
Yurianto. (2019). Identifikasi Faktor yang Mempengaruhi Kemiskinan di DKI Jakarta dengan Menggunakan Pendekatan Simultaneous Equation Model. Jurnal Riset Jakarta, 12, 43–56.
Ajisuksmo, C., Paramitha, E., Steffi, K., Sunjaya, L., Johan, V., Agustian, M., Kartikawangi, D. (2024). Pendidikan Anak Marjinal, Keterampilan Hidup dan Media Literasi: Pembekalan untuk Tutor PKBM dalam Mendampingi Anak Marjinal. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 7, 147-157.
DOI: https://doi.org/10.31284/j.tekstur.2025.v6i1.6309
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.