Implementasi algoritma Apriori untuk Penentuan Weekend Product Promotion pada Minimarket “XYZ”
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
R. Arifianti et al., “Retail Mix Analysis From Consumer Perspective: Study On Threeminimarkets In Bandung City,” AdBispreneur., vol. 3, no. 2, p. 111, Agust. 2018.
L. P. Abdi et al., “Implementasi Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing Produk Elektronik (Studi Kasus Di Pt. Electrolux Surabaya),” Jurnal Administrasi Bisnis., vol. 67, no. 1, p. 62, Peb. 2019.
I. A. Shandy, “Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minimarket Lulumart Di Kota Samarinda,” eJournal Ilmu Administrasi Bisnis., vol. 3, no. 1, p. 174, 2015.
A. S. Ningsih et al., “Implementasi Algoritma Apriori Terhadap Strategi Pemasaran Bisnis Produk Di Kota Kendari (Studi Kasus : Pt. Indomarco),” semanTIK, vol. 3, no. 1, p. 209, Jan-Jun. 2017.
H. Marpaung, Pengantar Perusahaan. Bandung: Alfabeta 2016.
A. A. Prakoso et al., “Penerapan Data Mining Association Rule Menggunakan Algoritma Apriori Dalam Meningkatkan Strategi Pemasaran Produk Motor Yamaha,” Journal of Information System, vol. 2, no. 1, p. 28, Mei. 2017.
E. Turban et al, Decision Support Systems and Intelligent Systems Edisi Bahasa Indonesia Jilid 1. Yogyakarta: Andi 2005.
G. gunadi et al., “Penerapan Metode Data Mining Market Basket Analysis Terhadap Data Penjualan Produk Buku Dengan Menggunakan Algoritma Apriori Dan Frequent Pattern Growth (Fp-Growth) : Studi Kasus Percetakan Pt. Gramedia,” Jurnal Telematika MKOM, vol. 4, no. 1, p. 118, Maret. 2012.
M. Sholik et al., “Implementasi Algoritma Apriori untuk Mencari Asosiasi Barang yang Dijual di E-commerce OrderMas,” Techno.COM, vol. 17, no. 2, p. 158, Mei. 2018.
A. A. C. Putra et al., “Implementasi Metode Association Rule Mining Dengan Algoritma Apriori Untuk Rekomendasi Promo Barang,” CSRID Journal, vol. 10, no. 2, p. 93, Juni. 2018.
Refbacks
- There are currently no refbacks.