ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP SALAH SATU CUSHION TERLARIS DI SURABAYA DENGAN METODE KANO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
N. Adisty and L. M. Adistiya, “Tumbuh Pesat, Pemakaian Produk Kecantikan Di Indonesia Kian Meningkat,” May 15, 2022. [Online]. Available: https://goodstats.id/article/menilik-meningkatnya-konsumsi-produk-kecantikan-di-indonesia-LcQed
A. Marici, “Survei Menunjukkan 90% Perempuan Indonesia Pilih Brand Makeup Lokal,” Fimela Reporter, Jakarta, Oct. 31, 2022. [Online]. Available: https://www.fimela.com/beauty/read/5059290/survei-menunjukkan-90-perempuan-indonesia-pilih-brand-makeup-lokal
D. Damayanti, “Cintai Produk Sendiri, Ini 6 Kelebihan Makeup Brand Lokal,” idn.times, 2018. https://www.idntimes.com/life/women/daysdesy/kelebihan-makeup-lokal-c1c2?page=all
A. Wulan, “Ketahui Kekurangan dan Kelebihan Menggunakan Produk Makeup yang Tahan 24 Jam,” Fimela Reporter, 2019. https://www.fimela.com/beauty/read/4062157/ketahui-kekurangan-dan-kelebihan-menggunakan-produk-makeup-yang-tahan-24-jam?page=3
A. Sutoni and P. Ramadian, “Analisis Kepuasan Konsumen dan Pengembangan Produk Menggunakan Metode Kano dan House Of Quality,” Semin. dan Konf. Nas. IDEC, pp. 21–30, 2019, [Online]. Available: https://idec.ft.uns.ac.id/wp-content/uploads/2019/05/ID016.pdf
I. Kartono, “Jurnal Tugas Akhir Faktor-Faktor yang Memegaruhi Penggunaan Make-up pada Perempuan Emerging Adult,” J. Ilm. Mhs. Univ. Surabaya, vol. 3, no. 1, pp. 1–10, 2014.
S. R. I. M. Listianti, “( Studi Kasus tentang Penggunaan Make Up pada Sales Promotion Girl di Kota Surakarta ),” 2013.
D. Alfianti, “Ladies, Ini Manfaat Penggunaan Cushion yang Harus Anda Tahu,” BUMN, 2023. https://www.kftd.co.id/News.html/Newsladies-ini-manfaat-penggunaan-cushion-yang-harus-anda-tahu#:~:text=Penggunaan cushion dapat membantu menjaga,riasan wajah yang Anda aplikasikan.
A. Mustakim and S. K. Anggraeni, “Analisis Kualitas Layanan Dengan Metode KANO Berdasarkan Dimensi SERVQUAL Pada PT . AKR,” 2011.
M. Lukman and W. Wulandari, “Peningkatan Kualitas Produk Cokelat Dengan Integrasi Metode Kano Dan QFD,” J. Tek. Ind., vol. 19, no. 2, pp. 190–204, 2018, doi: 10.22219/jtiumm.vol19.no2.190-204.
M. Maulidina, “Analisis Preferensi Konsumen Terhadap,” J. Ilm., vol. XV, no. 3, pp. 330–342, 2021.
F. S. Lubis and A. S. Wahyuni, “Analisis Kualitas Pelayanan UPTD Puskesmas Sipayung Rengat Menggunakan Metode Kano,” Semin. Nas. Teknol. Inf. Komun. dan Ind., no. November, pp. 254–261, 2021.
A. A. Purwati and S. S. Sitompul, “Aplikasi Model Kano Dalam Pengukuran Kualitas Perguruan Tinggi Swasta Kota Pekanbaru Berdasarkan Perspektif Mahasiswa,” J. Ilm. Cano Ekon., vol. 6, no. 2, pp. 93–100, 2017.
A. Yustitia, “Atribut Kepuasan Konsumen Produk Minuman Ringan Coca Cola Di Kota Bandarlampung,” vol. 14, no. 1, pp. 1–23, 2016.
S. S. Nurrohmi and M. F. Octaverina Kecvara Pritasari, S.Pd., “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Masker Moringa Oilefera ‘Niza,’” E-Jurnal, vol. 09, no. 2, pp. 473–479, 2020, [Online]. Available: https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jurnal-tata-rias/article/view/34626
M. I. Setiawan and N. Magetan, “PEMBELIAN HELM MEREK INK JENIS OPEN FACE,” pp. 1–20.
A. Octa, “Strategi Pemasaran,” 2019. https://distribusipemasaran.com/strategi-pemasaran-pengertian-atribut-produk-jenis-fungsi/
Refbacks
- There are currently no refbacks.