ANALISA SEGMENTASI KONSUMEN MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MEANS CLUSTERING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Oscar, Johan Ong.(2013). Implementasi Algoritma K-Means Clustering Untuk Menentukan Strategi Marketing President University. Bekasi : Jurnal Ilmiah Teknik Industri, Vol.12, No.1
Rahayu, Ekawati. (2008). Manajemen Pemasaran Buku Daros. Kudus : STAIN
Pratomo, Suwarsito,dkk (2015). Analisis Regresi Dan Korelasi Antara Pengunjung Dan Pembeli Terhadap Nominal Pembelian Di Indomaret Kedungmundu Semarang Dengan Metodr Kuadrat Terkecil. Semarang : Jurnal Teknik Informatika
Budiman, Irwan. (2012). Data Clustering Menggunakan Metodologi Crisp-DM Untuk Pengenalan Pola Proporsi Pelaksanaan Tridharma. Semarang :Tesis Sistem Informasi
Ardhyanti, Joanna & Kusumawati, Yupie. (2014). Data Mining Dengan Metode Clustering Untuk Pengolahan Informasi Persediaan Obat Pada Puskesmas Pandanaran Semarang. Semarang : Jurnal Sistem Informasi
Agusta, Y. (2007). K-Means – Penerapan, Permasalahan dan Metode Terkait. Jurnal Sistem dan Informatika, Vol. 3: 47-6
Ong, Johan Oscar. (2013). Implementasi Algoritma K Means Clustering Untuk Menentukan Strategi Marketing President University. Jurnal Ilmiah Teknik Industri, Vol.12, No.1, ISSN 1412-6869
Refbacks
- There are currently no refbacks.