Penilaian Kualitas Layanan di BPSDMP Kominfo Surabaya dengan Metode Service Quality dan Importance Perfomance Analysis (Studi Kasus Pelatihan Digital)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
BPSDMP Kominfo Surabaya, https://bpsdm.komdigi.go.id/upt/surabaya/artikel-tugas-dan-fungsi-1-1.htm
Laporan Tahunan (LAPTAH) BPSDMP Kominfo Surabaya Tahun Anggaran 2023.
G. Adriansyah, I. W. Ardhyani, D. Setyawan, and A. D. Puspita, “Measurement Of Service Quality Using Servqual And Importance Performance Analysis Methods ( Case Study : Umaha ),” vol. 5, no. 2, pp. 56–64, 2023.
P. A. Fajarini, “Peningkatan Kualitas Layanan Dengan Metode Service Quality Dan Pendekatan Importance Performance Analysis (Ipa),” J. Chem. Inf. Model., p. CHAPTER 4, 2020.
Siregar, S., "Metode penelitian kuantitatif: Dilengkapi perbandingan perhitungan manual & SPSS". Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2013.
A. Parasuraman, V. A. Zeithaml, and L. L. Berry, “SERVQUAL: A multiple-item scale for measuring consumer perceptions of service quality,” J. Retail., vol. 64, no. 1, pp. 12–40, 1988.
A. Pawennari, I. N. Afiah, V. Verawati, M. Nusran, and M. F. Arham, “Analisis Kualitas Layanan Bank Syariah Dengan Menggunakan Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis (Ipa) Di Makassar,” Int. J. Mathla’ul Anwar Halal Issues, vol. 1, no. 2, pp. 11–17, 2021, doi: 10.30653/ijma.202112.17.
E. Zuraidah, “Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan PT Pos Indonesia Cabang Belitang Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual,” PROSISKO J. Pengemb. Ris. dan Obs. Sist. Komput., vol. 8, no. 2, pp. 15–22, 2021, doi: 10.30656/prosisko.v8i2.3702.
N. N. P. G. S. Feby Valentino Z, “Analisis Kualitas Kinerja Pelayanan Kesiswaan Terhadap Kepuasan Siswa Mengunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) pada SMK XYZ.,” JBPI – J. Bid. Penelit. Inform., pp. 51–56, 2023.
S. S. Yuniar, S. Arijanto, and G. P. Liansari, “Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Paket Berdasarkan Hasil Pengukuran Menggunakan Metode Service Quality ( Servqual ) Di PT.X*,” J. Online Inst. Teknol. Nas., vol. 02, no. 02, pp. 98–109, 2014, [Online]. Available: https://ejurnal.itenas.ac.id/rekaintegra/article
I. A. P. Suseno, “Analisis Customer Satisfaction Index Terhadap Kinerja J&T Exspress Menggunakan Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis (Ipa) Studi Kasus J&T Exspress Banjar,” Anal. Cust. Satisf. Index Terhadap Kinerja J&T Exspress Menggunakan Metod. Servqual Dan Importance Perform. Anal. Stud. Kasus J&T Exspress Banjar, vol. 1, no. 6, pp. 3264–3268, 2017.
A. P. Winanda and Sriyanto, “Analisis Kualitas Pelayanan Restoran Cepat Saji Dengan Metode Servqual (Service Quality) Dan IPA (Importance Performance Analysis) (Studi Kasus Restoran Olive Fried Chicken),” Ind. Eng. Online J., vol. 5, no. 4, pp. 1–6, 2016.
Refbacks
- There are currently no refbacks.