Pengaruh Lingkungan, Kualitas Produk dan Harga melalui Minat Beli terhadap Perkembangan Teknologi Kendaraan Listrik
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
R. Apriathama and Efendi, “Consumer Journey Dalam Pembelian Kendaraan Listrik,” Pros. Work. Pap. Ser. Manag., vol. 14, no. 2, pp. 597–606, 2022, doi: 10.25170/wpm.v14i2.4226.
I. Amaliyah and B. Solikhah, “Pengaruh Kinerja Lingkungan dan Karakteristik Corporate Governance Terhadap Pengungkapan Emisi Karbon,” J. Econ. Manag. Account. Technol., vol. 2, no. 2, pp. 129–141, 2019, doi: 10.32500/jematech.v2i2.720.
S. rendi ansah, “DAMPAK KENDARAAN LISTRIK TERHADAP LINGKUNGAN DAN SUMBERDAYA ALAM: ISU MUTAKHIR DALAM TRANSPORTASI BERKELANJUTAN,” vol. 3, no. 1, pp. 1–14, 2023, [Online]. Available: https://www.ncbi.nlm.nih.gov/books/NBK558907/.
I. D. Roza, I. Ibrahim, and F. Nggeboe, “Penerapan Asas Pertanggungjawaban Mutlak (Absolute Liability) Dalam Undang Undang Nomor 32 Tahun 2009 Terhadap Perusakan Dan Pencemaran Lingkungan …,” Leg. J. Huk., vol. I, pp. 132–202, 2017, [Online]. Available: http://legalitas.unbari.ac.id/index.php/Legalitas/article/view/79%0Ahttp://legalitas.unbari.ac.id/index.php/Legalitas/article/download/79/67.
L. H. Chaerunnisa, B. P. Samadikun, and H. S. Huboyo, “Estimasi Emisi Pencemar Udara Konvensional (Sox, Nox, Co, Dan Partikulat) Transportasi Umum Berdasarkan Metode International Vehicle Emission Di …,” J. Tek. Lingkung., vol. 6, no. 3, pp. 1–12, 2017, [Online]. Available: https://pdfs.semanticscholar.org/2768/47ef5c43fe251f80bbf0c84feb567a56c4c0.pdf.
B. Resosudarmo, D. A. Nurdianto, and A. Yusuf, “Greenhouse Gas Emission in Indonesia: The Significance of Fossil Fuel Combustion,” Reg. Dev. Energy Environ. Indones., no. March 2015, pp. 146–159, 2009, [Online]. Available: https://www.researchgate.net/publication/342716834.
V. Tulus Pangapoi Sidabutar, “Kajian pengembangan kendaraan listrik di Indonesia: prospek dan hambatannya,” J. Paradig. Ekon., vol. 15, no. 1, pp. 21–38, 2020, doi: 10.22437/paradigma.v15i1.9217.
S. A. Putri and G. Rahmawan, “Pengaruh Green Life Style, Futuristic Design, Technology Dan Confidence Terhadap Minat Beli Mobil Listrik,” J. Ilmu Sos., vol. 5, no. 1, pp. 72–81, 2022, [Online]. Available: http://ejournal.goacademica.com/index.php/jk/article/view/532%0Ahttps://ejournal.goacademica.com/index.php/jk/article/download/532/497.
A. P. Syaharani and A. Puspaningrum, “Pengaruh Atribut Produk dan Ecoliteracy Terhadap Loyalitas Konsumen,” J. Manaj. Pemasar. …, vol. 2, no. 2, pp. 1–12, 2023, [Online]. Available: https://jmppk.ub.ac.id/index.php/jmppk/article/view/169%0Ahttps://jmppk.ub.ac.id/index.php/jmppk/article/download/169/68.
M. E. Masra and H. M. Kumala Sari, “Environmental Concern , Lifestyle Influence and Product Uniqueness Factors Driving Public to Purchase Intention in Electric Motorcycles [ Faktor Kepedulian Lingkungan , Pengaruh Gaya Hidup serta Keunikan Produk dalam Menarik Minat Beli Masyarakat terhadap,” Repos. Univ. Muhammadiyah Sidoarjo, pp. 1–15, 2022.
N. S. Kumara, “Tinjauan Perkembangan Kendaraan Listrik Dunia Hingga Sekarang,” J. Tek. Elektro, no. 2, pp. 89–96, 2008.
R. Effendi, H. Salsabila, and A. Malik, “Pemahaman Tentang Lingkungan Berkelanjutan,” Modul, vol. 18, no. 2, p. 75, 2018, doi: 10.14710/mdl.18.2.2018.75-82.
K. N. Sigit and E. Soliha, “Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah,” J. Keuang. dan Perbank., vol. 21, no. 1, pp. 157–168, 2017, doi: 10.26905/jkdp.v21i1.1236.
A. N. Puspitasari and A. T. Ferdinand, “Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhdap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi pada Pengguna Nokia di Semarang) Oleh:,” J. Ris. Manaj. Dan Bisnis Fak. Ekon. UNIAT, vol. 4, no. 1, pp. 1–29, 2018.
H. Buchari Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, “Daftar Pustaka,” 2012, [Online]. Available: www.indonesiafinance.com.
M. A. Nasution, “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Alat Kesehatan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pt. Dyza Sejahtera Medan,” J. War. Ed. 59, no. 59, p. 290572, 2019, [Online]. Available: http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php.
A. Sriyanto and A. W. Kuncoro, “Pengaruh brand ambassador, minat beli dan testimoni terhadap keputusan pembelian,” J. Ekon. dan Manaj., vol. 8, no. 1, pp. 21–34, 2019.
Junaidi, Aplikasi AMOS dan Structural Equation Modeling (SEM). 2021.
Refbacks
- There are currently no refbacks.