C. KOMPLEKS PONDOK PESANTREN MODERN
Full Text:
PDFReferences
A. Maksum, “MODEL PENDIDIKAN TOLERANSI DI PESANTREN MODERN
DAN SALAF,” J. Pendidik. Agama Islam, vol. 03, no. 01, pp. 82–108, 2015.
R. D. P. Astuti, “Pondok Pesantren Modern di Perkotaan: Studi Kasus Pondok
Pesantren Al – Adzkar Tangerang Selatan,” Masy. J. Sosiol., vol. 22, no. 2, pp.
–279, 2017, doi: 10.7454/mjs.v22i2.6873.
Sundana, “PERANCANGAN PONDOK PESANTREN MODERN UMMUL QURO DI
KABUPATEN BOGOR,” J. Arsit., vol. 03, no. 02, pp. 105–111, 2020.
U. M. Idris, “Pesantren Sebagai Lembaga Pendidikan Islam,” J. Al Hikmah, vol.
XIV, no. 1, pp. 101–119, 2013.
M. Dwi and D. S. M.A, “Konsep semiotik Charles Jencks dalam arsitektur
posmodern,” J. Firsafat, vol. 18, no. 1, pp. 26–34, 2008,
[Online].Availablehttp://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&s
ub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=22966
E. Susanti and Budiono, “Desain Interior Perpustakaan sebagai Sarana
Edukasi dan Hiburan dengan Konsep Post Modern,” J. Sains dan Seni Pomits,
vol. 3, no. 1, p. 10, 2014.
D. Deviena, F. H. Hendra, and S. Azizah, “PENERAPAN TEMA ARSITEKTUR
POST MODERN PADA TAMPILAN BANGUNAN AKADEMI E-SPORTS DI
SURABAYA,” Prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi Terapan, vol. 9,
no. 1, Art. no. 1, Oct. 2021.
I. Ilham, P. Post modernisme, S. Untuk, and K. Sosial, “Paradigma
Postmodernisme; Solusi untuk Kehidupan Sosial?,” J. Sosiol. USK (Media
Pemikir. Apl., vol. 12, no. 1, pp. 1–23, 2018.
D. Deviena, F. H. Hendra, and S. Azizah, “PENERAPAN TEMA ARSITEKTUR
POST MODERN PADA TAMPILAN BANGUNAN AKADEMI E-SPORTS DI
SURABAYA,” Prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi Terapan, vol. 9,
no. 1, Art. no. 1, Oct. 2021.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Katalog Buku Karya Dosen ITATS