C. KOMPLEKS PONDOK PESANTREN MODERN

Yogi Agus Pratama, Siti Azizah, Suci Ramadhani

Full Text:

PDF

References


A. Maksum, “MODEL PENDIDIKAN TOLERANSI DI PESANTREN MODERN

DAN SALAF,” J. Pendidik. Agama Islam, vol. 03, no. 01, pp. 82–108, 2015.

R. D. P. Astuti, “Pondok Pesantren Modern di Perkotaan: Studi Kasus Pondok

Pesantren Al – Adzkar Tangerang Selatan,” Masy. J. Sosiol., vol. 22, no. 2, pp.

–279, 2017, doi: 10.7454/mjs.v22i2.6873.

Sundana, “PERANCANGAN PONDOK PESANTREN MODERN UMMUL QURO DI

KABUPATEN BOGOR,” J. Arsit., vol. 03, no. 02, pp. 105–111, 2020.

U. M. Idris, “Pesantren Sebagai Lembaga Pendidikan Islam,” J. Al Hikmah, vol.

XIV, no. 1, pp. 101–119, 2013.

M. Dwi and D. S. M.A, “Konsep semiotik Charles Jencks dalam arsitektur

posmodern,” J. Firsafat, vol. 18, no. 1, pp. 26–34, 2008,

[Online].Availablehttp://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&s

ub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=22966

E. Susanti and Budiono, “Desain Interior Perpustakaan sebagai Sarana

Edukasi dan Hiburan dengan Konsep Post Modern,” J. Sains dan Seni Pomits,

vol. 3, no. 1, p. 10, 2014.

D. Deviena, F. H. Hendra, and S. Azizah, “PENERAPAN TEMA ARSITEKTUR

POST MODERN PADA TAMPILAN BANGUNAN AKADEMI E-SPORTS DI

SURABAYA,” Prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi Terapan, vol. 9,

no. 1, Art. no. 1, Oct. 2021.

I. Ilham, P. Post modernisme, S. Untuk, and K. Sosial, “Paradigma

Postmodernisme; Solusi untuk Kehidupan Sosial?,” J. Sosiol. USK (Media

Pemikir. Apl., vol. 12, no. 1, pp. 1–23, 2018.

D. Deviena, F. H. Hendra, and S. Azizah, “PENERAPAN TEMA ARSITEKTUR

POST MODERN PADA TAMPILAN BANGUNAN AKADEMI E-SPORTS DI

SURABAYA,” Prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi Terapan, vol. 9,

no. 1, Art. no. 1, Oct. 2021.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Katalog Buku Karya Dosen ITATS