Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Pendekatan Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain Customer Value (PGCV) (Studi Kasus Corina Coffee)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
P. Anggi Ranitaswari, S. Mulyani, C. Anom Bayu Sadyasmara, M. Jurusan Teknologi Industri Pertanian, F. Tekonologi Pertanian, And D. Jurusan Teknologi Industri Pertanian, “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Kopi Dan Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Importance Perfomance Analysis (Studi Kasus Di Geo Coffee),” 2018.
S. Bagaskara, “Jurnal Senopati Sustainability, Ergonomics, Optimization, And Application Of Industrial Engineering Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Jaasa Cuci Sepatu Sans.Inc Dengan Metode Costumer Satisfaction Index (Csi) Dan Importance Performance Analysis (Ipa),” 2019.
Yudi Siyamto, “Kualitas Pelayanan Bank Dengan Menggunakan Metode Ipa Dan Csi Terhadap Kepuasan Nasabaah Kualitas Pelayanan Bank Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Ipa) Dan Customer Satisfaction Index (Csi) Terhadap Kepuasan Nasabah,” Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, Pp. 63–76, 2017.
R. A. R. Vera Devani, “Analisiskepuasan Pelanggandengan Menggunakanmetodecustomer Satisfaction Index(Csi) Danpotential Gain In Customer Value(Pgcv),” Jurnal Rekayasa Dan Manajemen Sistem Informasi, Pp. 24–29, 2016.
Cucu Sumartini And Dini Fajriany, “Analisis Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Kedai Kopi Kala Senja,” 2019.
F. A. Gita Dwi Saraswati, “Analisis Kualitas Layanan Aplikasi Indodax Dengan Menggunakan Metode E-Serqual Dan Importance Performance Analysis (Ipa),” Jurnal Ilmiah Komputasi, Vol. 20, No. 3, Sep. 2021, Doi: 10.32409/Jikstik.20.3.2735.
Wahju Wibowo And I. Nuryanto, “Analisis Kualitas Pelayanan Publik Dengan Metode Integrasi Servqual Dan Diagram Kartesius,” 2022. [Online]. Available: Http://Journal.Stekom.Ac.Id/Index.Php/E-Bisnis■Page195
I. S. Achmad Suyitno, “Desain Peningkatan KepuasanN Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Servqual Dan Ipa Di Underpass Cafe,” Seminar Nasional Inovasi Dan Aplikasi Teknologi Di Industri 2019, Pp. 137–141, 2019.
P. E. Rizqiyah, R. T. Subagio, And T. E. Putri, “Penerapan Metode Ipa Dan Pgcv Untuk Mengukur Tinggkat Kepuasan Konsumen Coffee Shop,” Jurnal Teknologi Dan Informasi (Jati), Vol. 11, No. 2, 2021, Doi: 10.34010/Jati.V11i2.
A. Darmawan And N. Khaerani Busri, “Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Purna Jual Avanza Dengaan Metode Servqual Dan Pgcv (Studi Kasus Bppt Hadji Kalla Cabang Urip Makassar),” Jemis, Vol. 2, No. 2, 2014, [Online]. Available: Http://Jemis.Ub.Ac.Id/
Refbacks
- There are currently no refbacks.