Analisis Manajemen Strategi PT Tenggara Perkebunan Teh Maleber Menggunakan Metode Analisis Swot, IFE Dan EFE Matriks, dan IE Matriks
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
DAFTAR PUSTAKA
Afnina, & Hastuti, Y. (2018). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan.
Astuti, R., Kartawinata, B. R., Nurhayati, E., Tuhuteru, J., Mulatsih, L. S., & Muliyani, A. (2022). Manajemen Keuangan Perusahaan. Widina Bhakti Persada Bandung.
Kemenperin: Menggairahkan Kembali Industri Teh Nasional. (2020). https://kemenperin.go.id/artikel/21499/Menggairahkan-Kembali-Industri-Teh-Nasional
Noprans, M., Yusuf, M., & Syahrizal, A. (2023). Peran Manajemen Strategi Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Produk Diperusahaan Ptp. Nusantara Vi Kebun Teh Kayu Aro Kabupaten Kerinci. 1.
Novianto, E. (2019). Manajemen Strategis. Deepublish.
Putri, M. A., Rahayu, A., & Dirgantari, P. D. (2023). Analisis strategi pemasaran menggunakan matriks SWOT, matriks IFE, matriks EFE, dan matriks IE (Studi kasus pada bisnis Banjjagim.id). Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, 7(1), 224–234. https://doi.org/10.24912/jmbk.v7i1.20703
Rahmalia, N. (2022, Januari 21). Perencanaan Strategis: Arti, Manfaat, Elemen, dan Prosesnya. Glints Blog. https://glints.com/id/lowongan/perencanaan-strategis-adalah/
Sarfin, G. R., Budiman, R., & Prima, F. (2021). PERUMUSAN STRATEGI BERSAING PRODUK UMKM TALAS KUNTI MENGGUNAKAN METODE SWOT, CPM DAN QSPM.
Setiawati, F. (2020). Manajemen Strategi untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan. Jurnal At-Tadbir : Media Hukum dan Pendidikan, 30(1), 57–66. https://doi.org/10.52030/attadbir.v30i01.31
Taufiq, O. H., & Wardani, A. K. (2020). KARAKTER KEPEMIMPINAN IDEAL DALAM ORGANISASI. 6.
Refbacks
- There are currently no refbacks.