Analisis Keputusan Pembelian terhadap Loyalitas dan Repurchase Intention melalui Brand Image sebagai Intervening

Mohammad Dani Firmansyah, Erwin Wahyu Dwi Sakti, Abimanyu Alifianto, Azriel Syafajar Bilnadzary, Hafizal Aiman Subchan

Abstract

Analisis Keputusan pembelian merupakan hal yang penting untuk dianalisis sebagai dasar membuat strategi keberlanjutan suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel-variabel bebas yang melandasi Keputusan pembelian. Pendekatan metode SEM (structural equation modelling) merupakan salah satu metode yang sesuai untuk menjawab permasalahan ini jumlah responden yang digunakan sebanyak 100 yang mewakili populasi. Model awal SEM menunjukan nilai probability sebesar 0.08 yang belum memenuhi goodness of fit, dilakukan beberapa modifikasi pada model perbaikan ini telah dilakukan uji goodness of fit dan menunjukkan bahwa usulan model diterima dengan nilai probability sebesar 0,93 melalui beberapa langkah modifikasi model.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.