Pengaruh Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan, Persepsi Harga, dan Komunikasi Interpersonal melalui Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
S. Zuhri, A. Andriansyah, D. Asmadi, and S. Khajar, “Analisis Loyalitas Pelanggan Industri Jasa Pengiriman Menggunakan Structural Equation Modeling,” J. Ilm. Tek. Ind., vol. 15, no. 2, p. 101, 2016, doi: 10.23917/jiti.v15i2.2558.
C. Martua and S. P. Djati, “Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berdampak pada Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Ab Cargo,” J. Ilm. Bisnis, Pasar Modal, dan UMKM, vol. 1, no. 1, pp. 10–18, 2018.
Nasution & Safina, “Pengaruh Harga dan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervending (Studi Kasus Pada Indomaret Menoreh Semarang),” vol. 01, no. 02, pp. 155–170, 2022.
F. Anggraini and A. Budiarti, “Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen Gojek,” J. Pendidik. Ekon., vol. 8, no. 3, pp. 86–94, 2020, doi: 10.26740/jupe.v8n3.p86-94.
A. Budi and D. C. Wati, “Pengaruh Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Reska Multi Usaha Branch Office 1 Jakarta,” Citiz. J. Ilm. Multidisiplin Indones., vol. 1, no. 1, pp. 35–47, 2021, doi: 10.53866/jimi.v1i1.6.
A. Budiarti, “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Umum Syariah Di Surabaya,” EKUITAS (Jurnal Ekon. dan Keuangan), vol. 15, no. 2, pp. 210–231, 2011, doi: 10.24034/j25485024.y2011.v15.i2.229.
F. Sunardiyah, P. Pawito, and A. M. Isrun Naini, “Pengaruh Komunikasi Interpersonal, Kampanye Sosial Media dan Citra Organisasi terhadap Kepuasan Konsumen di Bea Cukai Surakarta,” J. Ilmu Komun., vol. 20, no. 2, p. 237, 2022, doi: 10.31315/jik.v20i2.6615.
P. H. Maharani, L. K. C. Dewi, and L. K. B. Martini, “Pengaruh Penanganan Keluhan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Mediasi Di Masa Pandemi Covid Di RSK Bedah Bimc, Kuta,” Relasi J. Ekon., vol. 19, no. 1, pp. 134–145, 2023, doi: 10.31967/relasi.v19i1.667.
G. Wariki, L. Mananeke, and H. Tawas, “Pengaruh Bauran Promosi, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Tamansari Metropolitan Manado,” J. EMBA J. Ris. Ekon. Manajemen, Bisnis dan Akunt., vol. 3, no. 2, pp. 1073–1085, 2015, doi: 10.35794/emba.v3i2.9286.
E. Benedica, “Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Pelanggan Department Store Matahari Cabang Rawamangun Jakarta,” J. Din. Pendidik., vol. 12, no. 3, pp. 198–204, 2019, [Online]. Available: http://ejournal.uki.ac.id/index.php/jdp/article/view/1298
Sambodo Rio Sasongko, “Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Literature Review Manajemen Pemasaran),” J. Ilmu Manaj. Terap., vol. 3, no. 1, pp. 104–114, 2021, doi: 10.31933/jimt.v3i1.707.
E. Satryawati, “Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan E- Commerce,” J. Teknol. Inform. dan Komput., vol. 4, no. 1, pp. 36–52, 2018, doi: 10.37012/jtik.v4i1.284.
dan D. Novianti, Endri, “Novianti et al., 90 – 108 MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen, Volume VIII, No. 1, Feb 2018,” Mix J. Ilm. Manaj., vol. VIII, no. 1, pp. 90–108, 2018.
W. S. Pamungkas Rion Prihans, “Analisis Kepuasan Pelanggan Gojek Di Pandaan Menggunakan Metode Structural Equation Modelling ( SEM ),” Semin. Nas. Inov. Teknol., pp. 35–40, 2022.
D. Solihin and Ahyani, “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan serta Implikasinya pada Loyalitas Pelanggan,” J. Disrupsi Bisnis, vol. 6, no. 1, pp. 77–88, 2023.
M. F. Alex et al., “Prosiding Seminar Nasional Teknologi Industri Berkelanjutan III (SENASTITAN III) Surabaya, 4 Maret 2023 Mengukur Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Model Structural Equation Modelling (SEM),” no. Senastitan Iii, pp. 1–8, 2023.
R. Nariswari and N. Iriawan, “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan , Kepuasan Surabaya dengan Pendekatan SEM Bayesian,” J. Sains dan Seni ITS, vol. 1, no. 1, pp. 248–252, 2012.
Refbacks
- There are currently no refbacks.