Integrasi Metode Activity Based Costing, Marketing Mix, Dan Five Forces Porter Untuk Meminimasi Biaya Produksi Dan Peningkatan Penjualan
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aduski, E. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Produk Digital CRM di PT Infomedia Nusantara PT Infomedia Nusantara merupakan anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia ( Persero ), Tbk yang fokus pada layanan Business Process Management dan telah menjadi Market Leader di Indonesia . Perusahaan ini yang menyediakan solusi bagi industri / perusahaan dan memiliki Technology Outsourcing ( ITO ), Business Process Outsourching ( BPO ), Knowledge Process capabilities dan memperkuat core business melalui layanan digital seperti pengembangan produk Digital CRM dan tidak lagi berfokus kepada produk Digital CRM Legacy seperti penyediaan Layanan Inbound Call atau Outbound Call ( Telesales / Telemarketing ). Trend peningkatan penggunaan media digital di Indonesia semakin meningkat . Berdasarkan PT Infomedia Nusantara , 2018 ). 19(2), 153–169.
Anggraini, M., Manajemen, P., Syariah, K., Ekonomi, F., Bisnis, D. A. N., Negeri, U. I., & Saifuddin, S. T. (2022). Analisis Strategi Marketing Mix
Dewi, A. D. (2018). Analisis strategi pemasaran bouquet bunga (studi kasus: toko floriz, kelurahan pulo brayan bengkel baru, kecamatan medan timur).
Ernawati, R. (2018). Analisis Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Tepung Tapioka Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada PT. Tepung Tapioka Serupa Indah Pakuan Ratu Way Kanan). Institut Agama Islam Negeri (IAIN).
Hanimah, N. (2020). Analisis Penerapan Metode Activity Based Costing Dalam Penentuan Harga Pokok Produksi ( Studi Kasus Raihan Bakery And Cake Shop Medan). Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Hapsari, alexia A. W. (2019). Analisis Penentuan Harga Jual Jasa Bus Dengan Metode Cost Plus Pricing Pendekatan Functional Based Costing Dan Activity Based Costing (Studi Kasus Di Po. Br Queen).
Jemmy Poandy, S. (2016). Analisis Penerapan Activity Based Costing System Dalam Menentukan Harga Pokok Kamar Pada The Belagri Hotel and Convention Sorong. 1–10.
Kriekhoff, S., & Riupassa, E. (2017). Analisis Penetapan Harga Jual Produk Kerajinan Perahu Cengkeh Pada Pengarjin Cengkeh Di Kampung Waemahu Desa Latulahat Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon. Jurnal Maneksi, 6(1), 7–14. http://ejournal-polnam.ac.id/index.php/JurnalManeksi/article/view/126
Liana, M. (2020). Penerapan Metode Activity Based Costing Terhadap Harga Pokok Penjualan Pada Yummy Cake 21. Universitas Muhammadiyah Makassar Makassar.
Mulyani. (2019). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Rumah Makan Bakmi Witosari 2 Purwokerto Timur. Institut Agama Islam Negeri (Iain) Purwokerto, 75.
Muzaki, A. S. (2017). Analisis Penghitungan Harga Pokok Produksi Dengan Metode Activity Based Costing Sebagai Dasar Penentuan Harga Jual (Studi Kasus Ukm Rak Soe Ha Di Malang). Universitas Islam Negeri (Uin) Maulana Malik Ibrahim Malang.
Palopo, I., & Karmila, W. (2021). Strategi bersaing produk usaha roti zahra dalam meningkatkan daya saing di desa salujambu kecamatan lamasi.
Rahim, R. (2018). Penerapan Metode Activity Based Costing (Abc) Dalam Menentukan Harga Pokok Produksi Pada Perusahaan Kami Saiyo. Institut Agama Islam Negeri Batusangkar.
Rahmawati, M. L. (2013). Analisis Penentuan Harga Pokokproduksi Berdasarkan Sistem Activity Based Costing Pada Cv Ijen Finisha Ajibarang , Banyumas. Universitas Negeri Semarang.
Rahmawati, S. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Tingkat Permintaan Efektif Konsumen Di Wisata Kuliner Langen Bogan Surakarta Tahun 2019. Universitas Sebelas Maret Surakarta, Marketing Mix, 1–74.
Ritasari, F. (2017). Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pada Cafe Hidden Milk and Meals di Kabupaten Bantul Yogyakarta. Universitas Negeri Semarang, 83.
Sari, S. M. (2019). Analisis Marketing Mix Terhadap Produk Tabungan Impian Di Pt. Bri Syariah Cabang Banda Aceh. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, 107.
Septiandani, T. (2018). Artikel Penerapan Metode Activity Based Costing Untuk Menentukan Harga Pokok Produksi Pada Ud . Sinar. 12.
Wijayanti, R. (2011). Penerapan Activity-Based Costing System Untuk Menentukan Harga Pokok Produksi Pada Pt. Industri Sandang Nusantara Unit Patal Secang. Universitas Negeri Yogyakarta 2011.
Refbacks
- There are currently no refbacks.