Mengukur Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Model Structural Equation Modelling (SEM)
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
S. Amri, "Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Tenaga Penjualan Pada PT. Nasmoco Jawa Tengah dan DIY," Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, vol. 13, no. 3, pp. 235-258, 2014.
M. Ngafifi, "Kemajuan Teknologi dan Pola Hidup Manusia Dalam Perspektif Sosial Budaya," Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Apilikasi, vol. 2, no. 1, pp. 33-47, 2014.
N. Damar, "Pelayanaan Out Bond Terhadap Peningkatan Jumlah Pelanggan Indihone di PT. Telkom Manado," Skripsi, pp. 1-53, 7 Agustus 2015.
K. R. S. Desty Wulan Nurwida Ambara, "Penilaian Service Quality Plasa Telkom Lembong Bandung Terhadap Kepuasan Pelanggan," in e-Proceeding of Management, Bandung, 2015.
M. W. Miftakhul Ainun Arif, "Model Hubungan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Menggunakan SEM (Studi Kasus Smartphone X)," Juminten: Jurnal Manajemen Industri dan Teknologi, vol. 4, no. 1, pp. 58-69, 2020.
A. S. Aprilia Ardriani, "Pemodelan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa Statistika ITS dalam Berbelanja Online dengan Menggunakan Structural Equation Modeling (SEM)," Jurnal Sains dan Seni ITS, vol. 8, no. 2, pp. 88-96, 2019.
E. R. P. Y. A. L. M. Y. M. Munahaji Lukaraja, "Structural Equation Modeling (SEM) Untuk Menganalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Jasa PT. PLN (Persero) Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Desa Buano Utara," Variance: Journal of Statistics and Its Application, vol. 2, no. 2, pp. 93-102, 2020.
U. Widodo, "Pengaruh Harga dan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Indomaret Menoreh Semarang)," Buletin Bisnis & Manajemen, vol. 1, no. 2, pp. 155-170, 2015.
D. L. T. J. V. M. Ret Ningsih Mantatu, "Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Grand Puri Manado," Productivity, vol. 1, no. 4, pp. 355-360, 2020.
Mashuri, "Analisis Dimensi Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Perspektif Islam," IQTISHADUNA: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, vol. 9, no. 1, pp. 54-66, 2020.
I. M. B. Dirgantara, "Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Tingkat Kepuasan Konsumen Produk Jasa," Jurnal Bisnis Strategi, vol. 15, no. 2, pp. 62-67, 2016.
A. Hasan, Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan, Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service), 2013.
P. K. L. K. Kotler, Manajemen Pemasaran (Edisi 12 Jilid 1), Sleman: PT Indeks, 2018.
M. Waluyo, Panduan dan Aplikasi Structural Equation Modelling (Untuk Aplikasi Model dalam Penelitian Teknik Industri, Psikologi, Sosial dan Manajemen), Jakarta: Indeks, 2011.
E. Yunaida, "Pengaruh Brand Image (Citra Merek) terhadap Loyalitas Konsumen Produk Oli Pelumas Evalube di Kota Langsa," Jurnal Manajemen dan Keuangan, vol. 6, no. 2, pp. 798-807, 2017.
E. M. Bida Sari, "Analisis Pengaruh Harga, Produk, Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Telon Lang (Survei Event CSR PT. Eagle Indo Pharma)," Jurnal STEI Ekonom, vol. 26, no. 2, pp. 296-316, 2017.
E. Benedica, "Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Pelanggan Department Storematahari Cabang Rawamangun Jakarta," JDP: Jurnal Dinamika Pendidikan, vol. 12, no. 3, pp. 198-204, 2019.
Refbacks
- There are currently no refbacks.