Analisa Model Beban Kerja dengan Metode NASA-TLX di BNI Contact Center Surabaya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
R. Ramadhan, I. P. Tama, D. Ph, and R. Yanuar, “ANALISA BEBAN KERJA DENGAN MENGGUNAKAN WORK SAMPLING DAN NASA - TLX UNTUK MENENTUKAN JUMLAH OPERATOR ( Studi Kasus : PT XYZ ) ANALYSIS OF WORKLOAD WITH WORK SAMPLING AND NASA - TLX TO DETERMINE THE NUMBER OF OPERATORS ( Case study : PT XYZ ),” J. Rekayasa dan Manaj. Sist. Ind., vol. 2, no. 5, pp. 964–973, 2014.
L. D. Fathimahhayati, “Analisis Beban Kerja Mental Pada Operator Air Traffic Controller (Atc) Dengan Metode Subjektif Dan Objektif (Studi Kasus : Airnav Bandar Udara Xyz),” Angkasa J. Ilm. Bid. Teknol., vol. 10, no. 1, p. 69, 2018, doi: 10.28989/angkasa.v10i1.205.
I. Marizki, C. S. R. I. Wahyuning, and A. Desrianty, “Evaluasi Beban Kerja Mental Dan Kualitas Tidur Operator Call Center Menggunakan Metode Heart Rate Variability Dan Sleep Quality Index *,” J. Online Inst. Teknol. Nas., vol. 2, no. 2, pp. 46–56, 2014.
R. Tresnati, “di Abad ke-21,” no. 56, 2005.
Rusindiyanto, N. Maisaroh, and Pailan, “Pengukuran Beban Kerja Karyawan Bagian Produksi dengan Metode NASA-TLX di PT. Cat Tunggal Djaja Indah,” J. Ind. Eng. Manag., vol. 11, pp. 15–25, 2016, [Online]. Available: http://eprints.upnjatim.ac.id/7101/.
N. Ramadhania and N. Parwati, “Pengukuran Beban Kerja Psikologis Karyawan Call Center Menggunakan Metode NASA-TLX (Task Load Index) Pada PT. XYZ,” Pros. Semnastek, no. November, pp. 2–8, 2015
Refbacks
- There are currently no refbacks.