Perbandingan UEQ Server GTA 5 Roleplay Sanjana dan Kotabaru dalam Stabilitas dan Kepuasan Pemain
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
G. Irwandika, G. D. A. Wicaksana and N. L. D. Cahyani, "Variasi Bahasa Oleh Warga Kota Ministry of Roleplay (MORP) Indonesia Pada Game Grand Theft Auto V," Prosiding Seminar Nasional Linguistik dan Sastra (SEMNALISA) 2021, vol. I, no. 2021, pp. 251-258, 2021.
H. B. Santoso, M. Schrepp, R. Y. K. Isal, A. Y. Utomo, and B. Priyogi, “Measuring User Experience of the Student-Centered e-Learning Environment,” J. Educ. Online, vol. 13, no. 1, pp. 58–79, 2016.
E. Stephanie, “Slovin’s Formula Sampling Techniques,” Sciencing, no. 2020, 2020.
Schrepp, M. “User Experience Questionnaire Handbook”. Germany. 2019.
M. H. Rahman, E. M. A. Jonemaro and W. S. Wardhono, "Evaluasi User Experience pada Game Grand Theft Auto (GTA) V Online menggunakan Cognitive Walkthrough," Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, vol. 5, no. 10, pp. 4478-4485, 2021.
B. Febriadi and N. Nasution, “Sosialisasi Dan Pelatihan Aplikasi Google Form Sebagai Kuisioner Online Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan,” INOVTEK Polbeng - Seri Inform., vol. 2, no. 1, p. 68, Jun. 2017, doi: 10.35314/isi.v2i1.119.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Bangun Nagrianto Putra, Eka Bagus Surya, Zidan Marvin Brilian Dhini, Andy Rachman

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.