Implementasi Algoritma Breadth First Search dalam Pencarian Tingkat Kekuatan Karakter pada Gim Persona Q2
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alkindi U., Akhmad N., Kartiko Y., Putro T., Rumini (2018). Implementasi Algoritma Breadth First Search Pada Pacman Untuk Mengatur Pergerakan Karakter. Jurnal Riset Komputer (JURIKOM), 5(6), 599-604.
Mudarhono A. (2023). Penerapan Algoritma Breadth First Search dan Depth First Search pada Game Angka. Jurnal Minfo Polgan, 12(1), 171-182.
Arenas, D. L., Viduani, A., & Araujo, R. B. (2022). Therapeutic use of role-playing game (RPG) in mental health: A scoping review. Simulation & Gaming, 53(3), 285-311.
Muhtadi, M. M., Friyadi, M. D., Rahmani, A. (2019). Analisis GUI Testing pada Aplikasi E-Commerce Menggunakan Katalon. Prosiding Industrial Research Workshop and National Seminar, 10(1), 1387-1393.
Arbaus, D., Prasetya, D. A., & Sari, A. P. (2016). Kecerdasan buatan pada sistem pintu otomatis menggunakan voice recognition berbasis raspberry PI. Jurnal Ilmu-Ilmu Teknik–Sistem, 12(3).
Setiawan, J., Famerdi, F. A., Udjulawa, D., & Yohannes, Y. (2018). Perbandingan Performa Algoritma Minimax dan Breadth First Search Pada Permainan Tic-Tac-Toe. Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi, 4(1), 135-148.
Pratama, M. F. P. (2023). Mengetahui Tingkat Kekuatan Karakter Klee pada Game Genshin Impact Menggunakan Metode Klasifikasi dengan Algoritma Naïve Bayes. JDMIS: Journal of Data Mining and Information Systems, 1(2), 72-77.
Character, Persona, and Skills Data Spreadsheet. (n.d). Retrieved From https://gamefaqs.gamespot.com/boards/214739-persona-q2-new-cinema-labyrinth/77793049
I created a Persona Q2 Tier List based on my own observations. Please feel free to comment and leave some feedback or questions!. (n.d). Retrieved From https://www.reddit.com/r/PERSoNA/
Alghifari, F., Juardi, D. (2021). Penerapan Data Mining Pada Penjualan Makanan Dan Minuman Menggunakan Metode Algoritma Naïve Bayes. Jurnal Ilmiah Informatika (JIF), 9(2), 75-81.
Sunarko, V. I., Ramadhani, M. F., Dimara, D. L. S., Manalu, D., & Sari, A. P. (2023). Program Prediksi Legalitas Gim Minecraft Menggunakan Metode Jaringan Saraf Tiruan (MLP dan RRN). In Prosiding Seminar Nasional Informatika Bela Negara (Vol. 3, pp. 134-137).
Tumbade, M. O. (2023). Penerapan Penerapan Breadth-first Search (BFS) Pada Perancangan Website Sistem Informasi Struktur Marga Kabupaten Pegunungan Bintang: Penerapan Breadth-first Search (BFS) Pada Perancangan Website Sistem Informasi. Jurnal Pekommas, 8(1).
Persona Q2 Character Tier List. (n.d.). Retrieved from https://docs.google.com/spreadsheets/d/1bM1CDZh0B9JC0pQ0dpkupy2LdwgnfkaVB0RslJzTllk/edit?gid=0#gid=0
Persona Q2 Party, Persona, and Skill Data. (n.d.). Retrieved From https://docs.google.com/spreadsheets/d/1tbM5R8AQwndmJJUsJD52PxvIdC_Hosr8ErwLXayyVyo/edit?gid=627034911#gid=627034911
Retrieved from https://flask.palletsprojects.com/en/3.0.x/
Refbacks
Copyright (c) 2024 Daffa Athallah Fauzan, Ahmad Nadhif Fikri Syahbana, Fatan Izzatur Rahman, Anggraini Puspita Sari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.