Rancang Bangun Sistem Informasi Recaka Parfum Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aziz, A. (2020). Sistem Informasi Pemantauan Penggunaan Anggaran Dana Desa Di Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang. Unim.Ac.Id, 7–20.
Dr. Vladimir, V. F. (2019). Landasan Teori(Aplikasi). Gastronomía Ecuatoriana y Turismo Local., 1(69), 5–24.
Gee, Q. (2019). Landasan Teori اديدج. Dasar-Dasar Ilmu Politik, 1985, 17–39.
Gunawan, I., & Rahayu, P. (2021). Formulasi dan Evaluasi Parfum Tipe Eau de Toilette (EDT) “Senarai Jingga.” Jurnal Kesehatan, 12(2), 257. https://doi.org/10.26630/jk.v12i2.2637
Mariana, A., & Wijayanti, A. (2018). Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web Parfum Non Alkohol Pada Toko Maju Pontianak. 19–24.
Melia, V. (2014). Aplikasi E-Commerce Pada Onix Parfum Brbasis Web. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Pringsewu, 09, 80–87.
Pahlevy. (2020). Implementasi Data Mining Pada Penentuan Merk Parfum Yang Banyak Terjual Dengan Algoritma Apriori. 6–19.
Penelitian, P., Keahlian, B., Ri, D., Subroto, J. G., & Jakarta, S. (2017). STRATEGI PENINGKATAN USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) DI INDONESIA Strategy of Enhancement on the Small and Medium-Sized Enterprises (SMES) in Indonesia Sony Hendra Permana. Aspirasi, 8(1), 93–103. http://news.detik.com/
Rizkita. (2018). Perancangan dan Implementasi Sistem Manajemen Peminjaman Mobil dengan Metode Scrum di Universitas Internasional Batam. UIB Repository, 53(9), 9.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Alfat Aziz Firmansyah, Kiki Karunia Putri, Gusti Eka Yuliastuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.