Pembuatan Website Monitoring Event PT. Geo Given Visi Mandiri

Muhammad Rizqi Wahfiudin, Muchamad Kurniawan

Abstract


Situs web monitoring event adalah kumpulan informasi tentang penjadwalan dan pelaksanaan suatu acara. Dengan menggunakan website event monitoring akan lebih mudah dalam mengelola informasi detail mengenai suatu event yang akan dilaksanakan. PT. Geo Given Visi Mandiri adalah perusahaan yang menyediakan berbagai layanan seperti branding toko, solusi sumber daya manusia, dan manajemen acara. Saat ini perusahaan belum memiliki website untuk monitoring event, dan selama ini hanya menggunakan Microsoft Excel sebagai alat bantu. Diharapkan website ini dapat membantu perusahaan dalam mengelola berbagai event dan mendapatkan informasi yang detail dan real time.

Keywords


Monitoring Event; Store Branding; Human Resource Solutions; Event Management; Website;

Full Text:

PDF

References


Pratama, A. W., & Dores, A. (2018). Sistem Informasi Pencarian Pengepul Barang Bekas Di Kota Tangerang Berbasis Website. JUST IT: Jurnal Sistem Informasi, Teknologi Informasi dan Komputer, 9(1), 72-80.

Fatansyah (2012) Basis Data edisi Revisi. Penerbit : INFORMATIKA.

Sholihan, A. W. N. (2019). RANCANG BANGUN BASIS DATA SISTEM ABSENSI RAPAT DOSEN DAN ABSENSI MAHASISWA PADA JURUSAN TEKNIK KOMPUTER POLSRI (Doctoral dissertation, Politeknik Negeri Sriwijaya).

Febrian, A. (2021). SISTEM INFORMASI TABUNGAN SISWA BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL (Doctoral dissertation, STMIK AKAKOM YOGYAKARTA).

Supardi Yanuar. (2010). Semua Bisa Menjadi Programmer Java Basic Programmer. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2023 Muhammad Rizqi Wahfiudin

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.