Perancangan Aplikasi Management Order Berbasis Web di JF Legal Network

Fatchur Rozi, Setyono Ressly Tiarno, Ericsson Budhilaw, Nanang Fakhur Rozi

Abstract


JF Legal Network adalah perusahaan yang menggabungkan dua bidang hukum dan bisnis. JF Legal Network memiliki produk layanan dibidang jabatan akreditasi dan hukum yaitu, jakad jurnal sebagai editing artikel, jakad media sebagai penyedia layanan penerbitan dan percetakan hukum, dan firma hukum, Ketika perusahaan mulai melaporkan proses masuk dan keluarnya order, terdapat masalah pada order yang begitu rumit dikarenakan pencatatan keluar masuk order masih dikelola dengan manual, sehingga akan berdampak pada terlambatnya waktu pelaporan order kepada pemimpin perusahaan. karena pencatatan yang dilakukan masih manual. Pengembangan sistem akan menggunakan proses siklus hidup pengembangan perangkat lunak (SDLC). Aplikasi yang juga akan dikembangkan akan menggunakan PHP, MySQL dan Laravel.Tujuan dari penciptaan sistem ini adalah untuk membantu karyawan mencatat order mereka dengan lebih mudah.


Keywords


Order, PHP, MySql, Web

Full Text:

PDF

References


. Dinova Widytianto, M Ichwan Fanani, Ahmad Fatih Mauliddion, & Nanang Fakhrur Rozi. (2022). Prosiding Seminar Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi. Prosiding Seminar Implementasi Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 1(1), 9–16.

. Wheny Khristianto, Totok Supriyanto, & Sri Wahyuni. (2015). SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (1st ed., Vol. 1). UPT Penerbitan UNEJ.

. Suyanto, M. (2005). Pengantar Teknologi Informasi Untuk Bisnis. Andi.

. Rahmat Sulaiman Naibaho. (2017). PERANAN DAN PERENCANAAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PERUSAHAAN. Jurnal Warta Dharmawangsa, 52.

. Indah Widiastuti. (2015). SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS KOMPUTER . Bhirawa, 2(2).

. Agus, Mulyanto. 2009:259. Sistem Informasi Konsep dan Aplikasi. Pustaka Pelajar : Yogyakarta.

. Hasan Abdurahman, Dkk . (2014). Aplikasi Pinjaman Pembayaran Secara Kredit Pada BANK Yudha Bhakti, 8(2), 61–69.

. Burhanudin Gesi, Rahmat Laan, & Fauziyah Lamaya. (2019). Manajemen Dan Eksekutif. Jurnal Manajemen, 3(2), 53–54.

. Wahana Komputer Semarang, (2010). Membangun Website Tanpa Modal Menggunakan CMS Wordpress beserta Domain dan Hosting Gratis, Yogyakarta : CV. Andi Offset.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2023 Fatchur Rozi, Setyono Ressly Tiarno, Ericsson Budhilaw, Nanang Fakhur Rozi

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.