H. RUANG PUSAT KEGIATAN SENI KOMUNITAS DISABILITAS
Full Text:
PDFReferences
Muhammad Fauzi dan Andi Youna Catherine Bachtiar, “Pemodelan
Elemen Interior untuk Pusat Pendidikan dan Pelatihan bagi Tunarungu di Jakarta,” jurnal desain, vol. 17, no. 2, pp. 1–6, 2018.
F. Aini and M. Safeyah, “KAJIAN KONSEP ARSITEKTUR KONTEMPORER PADA INTERIOR JAKARTA CREATIVE HUB,” 2020.
R. R. Antono, “PERANCANGAN FASILITAS KOMUNITAS VESPA DI
SURABAYA BERTEMA ARSITEKTUR POST-MODERN,” p. 10, 2015.
Moh. Rondhi, “Apresiasi Seni dalam Konteks Pendidikan Seni,” Jurnal Imajinasi, vol. XI, no. 1, pp. 9–18, 2017.
F. Nofiaturrahmah, “PROBLEMATIKA ANAK TUNARUNGU DAN CARA MENGATASINYA,” 2018.
Pangestika dan Rizkia Nafa, “KEMANDIRIAN PENYANDANG DISABILITAS TUNARUNGU WICARA (Studi di Komunitas Kartika Mutiara Kec. Pakisaji Kab. Malang),” universitas muhammadiyah malang, malang , 2019.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Katalog Buku Karya Dosen ITATS