Implementasi Model Incremental Pada Pengembangan Aplikasi Pengenalan Rempah-Rempah Berbasis Game
Abstract
Full Text:
downloadReferences
Aipina, D., & Witriyono, H. (2022). Pemanfaatan Framework Laravel Dan Framework Bootstrap Pada Pembangunan Aplikasi Penjualan Hijab Berbasis Web. Jurnal Media Infotama, 18(1), 36–42.
Al Kaafi, A., Widiastuti, L., & Arsiadi, F. (2022). Penerapan Incremental Model Pada Sistem Informasi Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Uswatun Hasanah Jakarta. Reputasi: Jurnal Rekayasa Perangkat Lunak, 3(1), 32–39.
Alam, N. (2018). Integration Of Mobile Based Queuing Systems. JOURNAL OF INFORMATION TECHNOLOGY AND ITS UTILIZATION, 1(2), 54–61.
Andreansyah, A., Rachman, A., & Putri, R. R. (2020). Implementation of Incremental Models on Development of Web-Based Loan Cooperative Applications. International Journal of Education, Science, Technology and Engineering, 3(1), 26–34. https://doi.org/10.36079/lamintang.ijeste-0301.105
Arbansyah, A. (2022). Implementasi finite state machine (FSM) pada agent permainan game lost animal at borneo berbasis android. Jurnal Computer Science and Information Technology (CoSciTech), 3(2), 144–151.
Choiri, M. A., Rachman, A., Purwadi, A., & Salim, Ach. . K. (2021). Rancang Bangun Sistem Informasi Perpustakaan Sekolah Berbasis Web di SMK Islam Al-Futuhiyyah Menggunakan Model Waterfall. Seminar Nasional Teknik Elektro, Sistem Informasi, dan Teknik Informatika.
Damanik, M. F. H., Gunawan, I., Nasution, Z. M., Sumarno, S., & Kirana, I. O. (2022). Pemanfaatan Algoritma Aes Untuk Keamanann Data Karyawan PT. Telkom Indonesia Pematangsiantar. STORAGE – Jurnal Ilmiah Teknik Dan Ilmu Komputer, 1(1), 32–37.
Eko, C. E., Eteng, I. E., & Essien, E. E. (2022). Design And Implementation Of A Fault Tolerant Web-Based Examination System For Developing Countries. Eastern-European Journal of Enterprise Technologies, 58–67.
Hooshyar, D., Malva, L., Yang, Y., Pedaste, M., Wang, M., & Lim, H. (2021). An adaptive educational computer game: Effects on students’ knowledge and learning attitude in computational thinking. Computers in Human Behavior, 114. https://http//www.elsevier.com/locate/comphumbeh
Iskandar, R., & Jayanto, N. D. (2022). Analisis Pengaruh Kemampuan Dalam Mengoperasian dan Memanfaatkan Teknologi Terhadap Kinerja Karyawan. JURIMEA: Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, Akuntansi, 2(1), 46–54.
Kemdikbud, editor. (2022a, Agustus). Kemendikbudristek Dorong Terciptanya SDM Indonesia Berkarakter Unggul dan Melek Teknologi. Kemendikbudristek Dorong Terciptanya SDM Indonesia Berkarakter Unggul Dan Melek Teknologi. https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2022/08/kemendikbudristek-dorong-terciptanya-sdm-indonesia-berkarakter-unggul-dan-melek-teknologi
Kemdikbud, editor. (2022b, September 16). Data Pokok Pendidikan. Data Pokok Pendidikan. https://dapo.kemdikbud.go.id/sp/3/050314
Kemkominfo, H. (2022a, Agustus). Tingkatkan Nilai Tambah, Menkominfo Dorong Pemanfaatan Teknologi Web 3.0. Tingkatkan Nilai Tambah, Menkominfo Dorong Pemanfaatan Teknologi Web 3.0. https://www.kominfo.go.id/content/detail/44028/siaran-pers-no-362hmkominfo082022-tentang-tingkatkan-nilai-tambah-menkominfo-dorong-pemanfaatan-teknologi-web-30/0/siaran_pers
Kemkominfo, H. (2022b, March 29). Percepat Pemulihan Global, DEWG G20 Bahas Pemanfaatan Teknologi Digital. Percepat Pemulihan Global, DEWG G20 Bahas Pemanfaatan Teknologi Digital. https://www.kominfo.go.id/content/detail/40868/siaran-pers-no-110hmkominfo032022-tentang-percepat-pemulihan-global-dewg-g20-bahas-pemanfaatan-teknologi-digital/0/siaran_pers
Mayadi, M., & Kustanto, P. (2022). Pelatihan Sistem Informasi Pelayanan Surat Pengantar Untuk Perangkat Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Jurnal ABDIMAS UBJ, 5(1), 11–22.
Mubarok, M. M. (2022). E-Commerce Dalam Perspektif Hukum Ekonomi Syariah. Jurnal Inovasi Penelitian, 2(8), 2493–2500.
Negara, J. G. P., & Nastiti, P. (2022). Optimalisasi WebSebagai Promosi Penjualan ProdukUMKMParing Spirulina. KOMATIKA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 07–11.
Nevyasandi, P., Aa’yuni, Q., Armianda, S., Nahdliyah, S., & Kurnia PS, A. M. B. (2022). Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Modifikasi Game Plants vs Zombie pada Mata Pelajaran PAI. Paedagogie, 3(02), 119–135. https://DOI.org/10.52593/pdg.03.2.02
Nofiyati, N., Nugroho, A. K., & Wijayanto, B. (2022). Evaluasi Kualitas Sistem Informasi Akademik Unsoed Menggunakan ISO 9126 Dan Mean Opinion Score (MOS). Jurnal Teknik Informatika (JUTIF), 3(3), 771–779. https://doi.org/10.20884/1.jutif.2022.3.3.366
Nurhayati, N., Wulandari, F., Arif, Y. W. T., & Rahmawati, D. (2022). Evaluasi Kualitas Perangkat Lunak Pendaftaran Pasien Di Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta. Prosiding Seminar Informasi Kesehatan Nasional (SIKesNas).
Purba, B., & Tampubolon, H. (2022). Pengaruh Teknologi Informasi Terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai. Jurnal AKTUAL, 20(1), 1–7.
Rachman, A., Purwanto, M. Y., & Nugroho, H. (2019). Development of Educational Games for The Introduction of Fruits and Vitamins. Journal of Educational Science and Technology, 5(1), 76–81. https://doi.org/10.26858/est.v5i1.8495
Rachman, A., & Rochimah, S. (2021). MERAPI ANALYSIS FRAMEWORK : IDEAS VALIDATION OFAPPLICATION DEVELOPMENT IN THE INDUSTRIAL AGE 5.0. In Research Methodology (Concepts and Cases). Novateur Publication, India. https://www.researchgate.net/publication/353706690_MERAPI_ANALYSIS_FRAMEWORK_IDEAS_VALIDATION_OF_APPLICATION_DEVELOPMENT_IN_THE_INDUSTRIAL_AGE_50
Rao, K. N., Naidu, G. K., & Chakka, P. (2011). A Study of the Agile Software Development Methods, Applicability and Implications in Industry. International Journal of Software Engineering and Its Applications, 5(2), 35–46.
Revandy, R. M., & Akbar, Y. (2022). Pengembangan Aplikasi Edukasi Game Little Iqra Berbasis Android Menggunakan Metode MDLC. Jurnal J-COM (Jurnal Informatika Dan Teknologi Komputer), 03(01), 11–16.
Sahartian, O., Wardhanie, A. P., & Wulandari, S. H. E. (2022). Strategi Digital Marketing Instagram Menggunakan Framework Sostac Guna Meningkatkan Omzet Consumer Goods Madu. JSiL - Jurnal Sistem Informasi, 9(2), 141–149.
Sukrianto, D., & Oktarina, D. (2017). Pemanfaatan Teknologi Barcode Pada Sistem Informasi Perpustakaan Di Smk Muhammadiyah 3 Pekanbaru. Journal of Information Systems And Informatics Engineering, 1(2), 136–143.
Sulistyowati, S., & Rachman, A. (2017). Pemanfaatan Teknologi 3D Virtual Reality Pada Pembelajaran Matematika Tingkat Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Nero, 3(1), 37–44.
Wahyuni, E. D., Azis, M. R. K., & Nuryasin, I. (2021). Implementasi Metode Incremental Pada Sistem Informasi Administrasi Desa Jambuwer. Jurnal TEKNO KOMPAK, 15(2), 156–167.
Wijaya, A., & Putri, D. (2021). Pengenalan Tokoh Pahlawan Pada Uang Kertas Edisi 2014 Berbasis Augmented Reality. JSAI: Journal Scientific and Applied Informatics, 4(3), 311–321.
Yunianto, C. E., Rachman, A., & Putri, R. R. (2021). Pengembangan Aplikasi Pendeteksi Kerusakan Sepeda Motor Berbasis Web Menggunakan Model V. Seminar Nasional Sains dan Teknologi Terapan IX 2021. http://ejurnal.itats.ac.id/sntekpan/article/view/2245/1922
Refbacks
- There are currently no refbacks.